Gambar Aneka Warna Cat Rumah Minimalis

Cat rumah minimalis adalah unsur yang sangat menentukan bagaimana sebuah desain rumah berhasil atau tidak. Meskipun terlihat sepele, namun urusan cat rumah tak bisa dipandang sebelah mata, karena pada kenyataanya masih sangat banyak masyarakat yang belum mengerti bagaimana cara memilih warna cat rumah mereka.
Seperti yang anda lihat pada macam-macam gambar rumah minimalis yang kami sajikan disini, apa yang paling menonjol ketika anda melihat sebuah desain? Warna adalah salah satunya. Perpaduan warna yang tepat dan pas, akan menghasilkan harmoni yang indah dan sedap dinikmati indra penglihatan kita.
Ada 3 hal penting yang perlu anda perhatikan untuk menentukan warna cat rumah minimalis yang tepat.
Kesukaan

Karena rumah bukanlah sebuah kos-kosan yang bisa kita tinggal pergi kapan saja, dan bahkan bisa untuk tinggal kita seumur hidup, maka tak ada salahnya memasukan unsur warna kesukaan kita agar semakin betah di rumah sendiri. Misalkan anda menyukai warna hijau, anda bisa memberikan nuansa hijau pada beberapa bagian rumah, baik interior rumah maupun eksterior. Warna hijau bisa dikombinasikan dengan berbagai warna lain agar terlihat menarik. Putih, krem, orange, jika diatur dalam porsi yang tepat, bisa menghasilkan perpaduan warna yang menawan.
Tema

Apa yang ingin anda kesankan dari penampilan cat rumah minimalis anda? Elegan, cheerful atau keceriaan, ketenangan, alami, dan lain-lain. Contohnya jika anda menginginkan rumah tampil elegan. Maka cat rumah minimalis yang bisa digunakan adalah putih, abu-abu, hitam, dan beberapa aksen warna cerah. Tentunya tak cukup warna cat rumah, karena harus dipadukan juga dengan desain dan juga furniture yang tepat.